From: lucy ambarwati <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, April 30, 2004 10:51 PM
Subject: Re: [balita-anda] OOT: Bubuk Kayu Manis dan Madu

> Mama Naila + Reyhan, saya sudah mencoba bubuk kayu manis dengan madu
dengan takaran sbb: 1 sdt bubuk kayu manis dan 2 sdt madu, meskipun rasanya
'glek' sekali kalau setiap hari dilakukan (pagi dan sebelum tidur) jadi
terbiasa alias nggak ada lagi rasa eneg, dan hasilnya (menurut temen2 saya)
perut saya terlihat tidak se'ndut dulu, memang belum sesukses pak BA seh,
cuma manfaat lainnya setiap bangun tidur, badan rasanya lebih segar, lebih
bersemangat...tapi...rasanya kok badan juga makin berat ya, saya juga
sebenarnya ada pertanyaan (lho kok malah nanya...), apakah madunya itu tidak
membuat berat badan jadi naik???  Karena kebetulan ibu saya sedang menjalani
pengobatan alternatif dan disarankan minum bubuk jahe merah dan madu
(takarannya seperti diatas), beliau malah complain katanya berat badannya
jadi naik, dan sekarang badannya sedang bulet2nya...wah saya jadi takut
meneruskan bubuk kayu manis dan madunya, apakah madu itu menyebabkan berat
badan jadi naik atau nggak, saya nggak
>  tau, alhasil madunya saya kurangi satu sendok teh...dan rasanya makin
glek..glek..Dan sampai sekarang saya masih minum bubuk kayu manis itu tapi
tujuannya hanya untuk kebugaran saja......sekian sharing dari
saya...bagaimana hasilnya para bapak dan ibu yang lainnya?

> Lucy
>
> Amalia Maya Fitri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Hi Moms
>
> Sebulan yang lalu, milis kita ini "rame" mendiskusikan tentang khasiat
bubuk kayu manis dan madu utk menurunkan berat badan.