kakakka... iya nih. sampe akit peyut tawa terus.
Mbak Ella, biarin aja ga usah disapih, malam doang kan nenennya. saya
malah pengen nenenin Angina, sayang dari umur 3 bln dia udah emoh, aku
paksa jejelin ke mulutnya dia malah nangis. klo sekarang suka aku
godain, "Angi.. nenen nih, enak lho?! (sambil aku sodorin) ehh.. dia
cuman jilat2 doang, abis itu dia gerak2in bahunya kayak orang kegelian
sambil cengar cengir.

eniwei.. gimana klo digambar aja itunya. klo kakaku nyapih anaknya
digambarin yg seram2 itunya, trus klo mo nenenin ke anaknya dia bilang,
"nih mau ga, nenen mamah ada barongnya? ihhh.. digigit lho... abis itu
anaknya langsung jerit2. besoknya ga mo lagi. sebelumnya udah macem2
cara ga mempan, sampe pake minyak angin ga efek jg.

sorry yah klo ga bantu.

--
Best regards,
Angina's Mom                             mailto:[EMAIL PROTECTED]