  From: Shally's Mom
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, April 07, 2004 4:02 PM
  Subject: [balita-anda] Mo curhat aja ... lagi sedih ... hiks hiks ...

        Dear Mom and Dad ...

        Lagi sedih nih, anak saya lagi sakit pilek ... rewel banget, tadi malem
menjelang pagi nangis2 kejer ampe 3 kali ... tidurnya juga engga tenang ... mintanya
digendong dan didekap ama mamanya, hanya mau sama mamanya, padahal tadi malem pulang
kantor jam 8an, cape sih tapi lihat anak sakit pilek, hidungnya meler terus ... engga
tega banget ... kasian ... tadi pagi pas mo berangkat kantor saya rasanya pengen
nangis lihat dia digendong mbanya ... sambil nangis2 kejer minta digendong sama
mamanya, tapi apa daya mamanya harus kerja ... hiks hiks ... hari ini saya nyesel
banget jadi wanita pekerja ... nyesel ampe ke ubun2 ... kok ya bisa saya ninggalin
anak yang lagi sakit hanya dengan mbanya, yang seharusnya kan ada mamanya
disampingnya, yang gendong dia, yang dekap dia, yang ngasih obatnya, yang ngurus
semuanya ... uhuh nyeseeeeellll !!! Apa Moms and Dads pernah punya pengalaman yang
sama ?

        Rgds - Shally's Mom