Mamahnya Shally.......jgn terlalu sedih.......jgn juga menyalahkan posisi kita sebagi ibu yg bekerja..........saya rasa hampir semua ibu yg bekerja pernah mengalami hal seperti ini........kemarin pas afifah sakit juga saya ngersain hal yg sama..........ya sedih, bingung, ada rasa gak enak karena udah kebanyakan libur....di bawa kerja juga gak tenang.......kita kerja pikiran di rumah.......tapi byk kok moms di sini yg kasih tau ke saya ( karena sempet curhat juga ke BA ) ya seperti yg lain bilang pokoknya tetap tenang......jgn sedih biar shally juga gak ikutan tambah sedih.......udha sakit trus liat mamahnya sedih dia tambah sedih deh...........pokoknya doa kita semua buat shally deh juga buat buah hati yg lain yg pas lagi sakit....mudah2an cepet sembuh dan sehat selalu

salam
mamahnya afifah

   ----- Original Message -----
   From: Shally's Mom
   Sent: Wednesday, April 07, 2004 4:02 PM
   Subject: [balita-anda] Mo curhat aja ... lagi sedih ... hiks hiks ...

         Dear Mom and Dad ...

         Lagi sedih nih, anak saya lagi sakit pilek ... rewel banget, tadi malem menjelang pagi nangis2 kejer ampe 3 kali ... tidurnya juga engga tenang ... mintanya digendong dan didekap ama mamanya, hanya mau sama mamanya, padahal tadi malem pulang kantor jam 8an, cape sih tapi lihat anak sakit pilek, hidungnya meler terus ... engga tega banget ... kasian ... tadi pagi pas mo berangkat kantor saya rasanya pengen nangis lihat dia digendong mbanya ... sambil nangis2 kejer minta digendong sama mamanya, tapi apa daya mamanya harus kerja ... hiks hiks ... hari ini saya nyesel banget jadi wanita pekerja ... nyesel ampe ke ubun2 ... kok ya bisa saya ninggalin anak yang lagi sakit hanya dengan mbanya, yang seharusnya kan ada mamanya disampingnya, yang gendong dia, yang dekap dia, yang ngasih obatnya, yang ngurus semuanya ... uhuh nyeseeeeellll !!! Apa Moms and Dads pernah punya pengalaman yang sama ?

         Rgds - Shally's Mom