Mba, kalo bekas suntikan tidak bengkak dan tidak bernanah ... gimana donk ? apa vaksin itu tidak bekerja ? Apa harus diimunisasi ulang engga ya ? tengkiu ya ...

Rgds - Shally's Mom

-------Original Message-------

Date: April 07, 2004 01:23:58 PM
Subject: Re: [balita-anda] bengkak di bekas suntikan vaksin (BCG)

mbak VIncentia, bisul kecil setelah imunisasi BCG 2 bulan
yll pertanda suntikan BCG tsb berhasil dengan baik, enggak
usah diapa-apain nanti bisul kecil tsb akan membaik
sendiri.

Saya juga punya pengalaman seperti mbak, bingung banget
setelah +/- 1,5 bulan anak saya suntik BCG, bekas suntikan
tsb malah bengkak merah sampai saya bawa ke DSA nya,
maklum Domi anak pertama. Sampai di DSA baru saya dapat
penjelasan bahwa bisul kecil tsb malah tanda bahwa
suntikan tsb berhasil dengan baik, setelah itu saya baca
referensi tentang suntikan BCG ternyata memang benar bahwa
bisul kecil menandakan suntikan tsb berhasil.

Sekian sharringnya, semoga membantu

Salam,
Rita (Mama Domi)

> "Vincentia
>

> Divka" To:
> <[EMAIL PROTECTED]>
>
> <[EMAIL PROTECTED] cc:
>

> ke.co.id> Subject:
> [balita-anda] bengkak di bekas suntikan vaksin (BCG)
>

> 04/07/04
>

> 09:38 AM
>

> Please
>

> respond to
>

> balita-anda
>

>Dear moms & dads,
>
>ada yang punya pengalaman bayinya mengalami bengkak
>(sampai bernanah) di
> [...]

Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004

.