From: ayahnya irfan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 08, 2004 2:04 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] [BUTUH INFO] Sepeda roda tiga

kalau dibandingin  sama yg merek dan typenya sama, harganya gak beda jauh
bu. Resikonya nawar kalu kita gak tahu harga standardnya  ujung2nya malah
bisa lebih mahal.  Kalupun memang mau beli di toko yg bisa ditawar-tawar,
baiknya dicek dulu harga 'pas'-nya berapa di c4 atau tempat lainnya yg
memang sdh harga pas jadi nawarnya juga bisa sampai ke harga paling murah.

rgrd