From: Ellin Fitria [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 08 April 2004 13:51
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] [BUTUH INFO] Sepeda roda tiga

Moms & Dads,

Rencananya saya mo' beliin Zakki ( 9 bln) sepeda roda tiga (yang
lucu-lucu itu, yang dudukannya masih ada jagaannya kayak baby walker
trus ada atapnya), walaupun belum bisa jalan tp baby walkernya udah
terlalu pendek, kasian kalo larinya pas kenceng kakinya suka kejepit di
bawah rodanya, jd mo' saya beliin sepeda aja.....
mo' numpang tanya harganya dong, kalo kemaren saya liat di carrefour sih
harganya 215.000, kalo di tempat lain berapa ya, misal pasar rumput
gitu, lebih murah gak ya? soalnya kalo harganya sama aja mending di
carrefour aja deh deketan.....dari pada jauh 'n susah-susah nawar.

Thanks,
Ellin Fitria

---
Incoming mail is certified Virus Free.