Kalo duduk tegak dan lama sih sudah bisa mba', dia bakalan sibuk sendiri
kalo aku taruh sekeranjang mainannya didepannya. Tapi kalo dah tengkurep
ato terlentang trus mau bangun, dia blm bisa. paling dia guling2 kalo mau
ngambil mainan yand diinginkan. Atau panggil aku ma..ma..ma gitu sambil
tangannya telentang minta diangkat.
Tapi udah tenang deh, kayanya masih normal ya kalo blum bisa duduk sendiri
sampe 10 bln.
Thanks mba' Ella.

"Ella" <[EMAIL PROTECTED]>
04/08/2004 12:34 PM