Farrel blum bisa merangkak mba',... boro2 merangkak duduk sendiri bangun
dari tengkurep/telentang aja blum bisa... hiks...
Tapi kalo titah suka banget dan kalo diduduki apalagi sambil dikasih
mainan bakalan sibuk sendiri diannya.
Tapi memang anak2 beda kali ya, aku tunggu aja deh, Farrel kalo sampe 10
bln blm bisa bangun sendiri, baru panik..he..he..

"Elfi" <[EMAIL PROTECTED]>
04/08/2004 02:21 PM
Please respond to balita-anda