From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 08, 2004 2:52 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Scott Emulsion, boleh ga ya??

Moms & Dads,

Boleh ga sih anak umur 1,5 dikasih Scott Emulsion? trus manfaatnya apa
untuk si anak?

Soalnya Sarah sekarang lagi susah makannya dan saya takut dia kekurangan

vitamin (walopun saya udah kasih pediasure).

Please sharingnya yaaa... thanks....

Lala Nurlilawati
PT Thames Pam Jaya / Perkantoran Pulomas Satu Gedung I Lt. 2, Jl. A.
Yani No. 2, Jakarta Timur
13210 / Tel : (021) 47867941 Ext. 2304 / Fax : (021) 47867943 /
mailto:[EMAIL PROTECTED]