Mbak Lala,

Scott Emulsion memang membuat nasfu makan anak menjadi bagus dan karena bagusnya kita akan kerepotan dibuatnya, seperti anakku nouval waktu umur 1 th makannya susah bgt.. aku kasih scoot emulsion selama +  2 th di berentiin vitaminnya karena aku pikir nouval sudah overweight , sampai skrg makannya tetap bagus dan nouval sdh berumur 4,5 th dgn berat 27 kg (karena sekarang dia sdh sekolah dan sangat aktif jadi tdk terlalu gemuk tapi badannya sangat keras).

Semoga membantu, biar Sarah jg bisa montok & sehat seperti Nouval.....

-------Original Message-------

Date: 08/04/2004 15:02:49
Subject: Re: [balita-anda] Scott Emulsion, boleh ga ya??

Mbak Lala,

Saya cuma mau sharing... Saya pribadi sich belum pernah memberi Scott Emulsion ke anak saya. Tapi ibu saya, tante2, dan teman2 ibu saya pada bilang kalo minyak ikan ini memang sangat bagus dikonsumsi oleh anak. Tapi minyak ikan juga membuat anak gemuk dan cenderung overweight diusia SD. Saya nggak tahu mitos ini benar apa salah. Maaf ya Mbak kalo kurang membantu...

-WuLan-

[EMAIL PROTECTED] wrote:
Moms & Dads,

Boleh ga sih anak umur 1,5 dikasih Scott Emulsion? trus manfaatnya apa
untuk si anak?

Soalnya Sarah sekarang lagi susah makannya dan saya takut dia kekurangan
vitamin (walopun saya udah kasih pediasure).

Please sharingnya yaaa... thanks....

Lala Nurlilawati
PT Thames Pam Jaya / Perkantoran Pulomas Satu Gedung I Lt. 2, Jl. A. Yani No. 2, Jakarta Timur
13210 / Tel : (021) 47867941 Ext. 2304 / Fax : (021) 47867943 / mailto:[EMAIL PROTECTED]