Makan yg plain2 dulu mbak, misalnya bubur pake ceker aja jgn dikasih sayuran dulu. Dan
buahnya pisang, apel dan pir saja. Susunya agak di encerin aja..semoga membantu

Susan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Dear moms n dads,

Anak saya kemarin seharian muntah mungkin udah 20x dan mencret 5x. Bahwa
kedokter katanya perutnya kembung dan juga kena flu perut. Akibatnya ini
anak lemes dan tidak mau makan, soalnya tiap kali makan pasti muntah
walaupun air putih doang juga kadang2 muntah. Dan disertai panas, tapi saat
ini panasnya sudah turun. Tapi anaknya tetap belum mau makan. Tapi untungnya
anak saya masih mau minta minum terus sehingga tidak dehidrasi. Apakah ada
yang berpengalaman kalau anaknya sakit seperti ini ( muntaber kali ya ), dan
kasih makan apa yang sehat dan bgm menyiasati anak biar mau makan ? Thanks
b4....

Yang lagi stress............

Regards
Ira Wisaksono