Mo cerita aja,

 sabtu pagi, dari jam 05.00 sampai 07.00 si irfan sdh 5 kali (maaf) 'mencret'. Saya
cek obat2an kalau2 kopectate masih tersedia. ternyata memang masih ada, cuma koq
kayaknya saya gak yakin masih bisa dipakai apa nggak karena sdh dibuka dari bln
september 2003 lalu. Akhirnya saya cari pohon jambu biji terdekat, minta pucuk daunnya
yg masih muda, terus sampe rumah langsung dicuci dan digerus sampe dapet airnya
sesendok kecil. Untungnya si irfan gak protes disuruh minum air tsb dan alhamdulillah
setelah dua kali minum ramuan tsb, (maaf) mencretnya berhenti dan BAB-nya jadi agak
keras.  Alhamdulillah juga nafsu makannya tidak berkurang dan mau minum banyak.

rgrd

Kirim email ke