Moms & Dads,
                       Rencananya, umur 2 tahun nanti, putri saya, Baby, akan saya
masukkan ke kelompok bermain. Yang mau saya tanya, apa beda "Preschool" dgn "Sanggar
Kreatifitas" ? Saya ambil contoh, preschool misalnya Toddler, Bambino, Mutiara
Indonesia - dan Sanggar Kreatifitas misalnya SK Bobo ? Apa cuma beda nama, atau ada
beda di kegiatan2nya, atau masing-masing ada kelebihan yang salah satunya tidak
memfasilitasi ?  Setau saya, keduanya anak harus berumur min. 2 th utk bergabung.

Thanks informasinya.