Apa ya perbedaan tiket 10.000 s/d 50.000 tsb apakah posisi tempat duduknya ?

-----Original Message-----
From: Sitarasti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 12, 2004 9:06 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Oriental sirkus

Saya dan keluarga dah liat pak.
infonya :
show tiap jam 18.00 dan 20.00. Hari minggu dan libur nasional tambah show
jam 10.00 dan 14.00
Tiket mulai 10.000 sampai 50.000
Saya sarankan ambil yg 30.000 aja. Klo mau ambil yg 20.000 mending yg 10.000
sekalian. Soalnya ga ada bedanya antara 20 dan 10.
Pertunjukannya : badut, gajah, burung kakaktua, harimau, dan akrobat dari
China. Menurut saya sih bagus. anak2 saya umur 2.5 dan 1 tahun keliatan
menikmati juga.

Maaf ya kl infonya terlambat.

mama tosan & ruru