mbak, anak dibawah 3 tahun harus beli tiket ngga ya ? thx

  ----- Original Message -----
  From: Sitarasti
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, April 12, 2004 11:30 AM
  Subject: RE: [balita-anda] Oriental sirkus

        Nambah info :
        1. tempat ber-ac
        2. perbedaan harga memang mengacu ke tempat duduk.
        VIP  = 50.000
        kelas utama = 40.000
        kelas 1 = 30.000
        kelas 2 = 20.000
        kelas 3 = 10.000

        bentuk tempat duduk kayak tribun, untuk kelas VIP kursi lipat merah, kelas
utama kursi plastik kayak yg di stadion2 buat nonton bola gitu, kelas 1 bangku kayu
dengan sandaran, kelas 2 &3 bangku kayu tanpa sandaran.

        posisi lihat paling enak memang kelas utama & VIP (pas menghadap arah depan)
dan di bagian belakang (makin ke atas tribun). kelas 2 & 3 posisi pandang dari arah
samping agak ke belakang.

        3. loket buka 1 jam sebelum pertunjukan, tidak melayani booking tiket.

        4. menurut temen yg tadi lewat situ tendanya masih ada. tapi ga tau sampai
kapan.

        mama tosan & ruru