kalau masalah keluar keringat dibadan & dikepala itu
sih normal, karena sel-2 dlm tubuhnya sedang dalam
masa pertumbuhan yg sangat aktif. Yg pasti jika
bajunya basah agar cepat diganti.
Masalah batuk2, coba periksa dulu sirkulasi dan
kebersihan udara kamar. Dikamar pakai AC? Jika pakai
AC spy udara kamar tdk terlalu kering, hal ini dpt
mengakibatkan iritasi pd saluran pernafasan, coba
kalau malam sediakan satu baskom/ember yg berisi air
bersih.

rgds,