----- Original Message -----
From: "wulan wulan" <[EMAIL PROTECTED]>

> Mbak Ira,
>
> Kebetulan anakku  pernah ditangani oleh dr.Hari Martono. Kalau menurutku,
dokternya cukup sabar dan care sama anak. Beliau juga komunikatif. Temenku
juga pada cocok sama beliau. Untuk tempat prakteknya, aku cuma tahu di RSPI
aja. Udah pernah ke dr. Adi Tagor belum Mbak? Beliau  sabar dan baik banget
tapi aku kurang cocok. Nggak tahu kenapa, mungkin karena dokternya sudah tua
banget ya... Tapi memang dr. Adi Tagor sabar banget... Coba aja Mbak...
Beliau praktek di RSPI dan RSIB...