Pak Alam,

Untuk wasir dapat diterapi dengan menggunakan tanaman Obat, terapi yang dianjurkan adalah dengan Daun Ungu 3 x 1 Kaps/hari ini berfungsi untuk menekan timbulnya pendarahan dan mengembalikan kelenturan pembuluh darah, kemudian untuk pelancarkan pembuluh darah menggunakan daun dewa dengan dosis 3 x 1 Kaps/hari dan untu mengecilkan wasir bisa dgn kapsul Jombang atau Kunir Putih dengan dosis 3 x 1 Kaps/hari.

Untuk memesan kapsul obat tanaman obat, seperti daun unggu, daun dewa, kunir putih, pegagan, keladi tikus, sambiloto, brotowali dapat email japri ke saya

Salam sehat dan bahagia
Titin

Dear moms & dads

sorry kalo sebelumnya obat wasir ini pernah dibahas...cuma saya dah
lupa apaaan ya obatnya..soalnya teman saya kena wasir dan dia bingung
harus minum obat apa?? mohon sharingnya

wslm
alam

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/