pak,

kebetulan saya ikut prulink - prudential - utk asuransi pendidikan ameera
ku , setelah liat2 option laen saya dan suami ngeliat kok kyknya prudential
plg masuk akal krn gabungan proteksi dan investasi , saya set utk ameera
sampe umur 18th ,
tp memangdi prulink ini 5thn pertama ga keliatan bgt nilainya krn
seperberapa persen disisihkan utk proteksi , tp sesudah itu lumayan bgt
kalo saya bilang krn yg menentukan tingkat bunganya pasar - mskp bunga plng
rendah pd 10th kedepan tetep aja untung , dan krn saya moeslim setelah
diliat dr sisi agama ternyata 100% halal ,

kalo saran saya prulink cukup bagus kok pak utk asuransi pendidikan maupun
jiwa,yah krn ada proteksi plus investasi itu, option kedua waktu itu tuk
asr pendidikan - bumiputera - tp setelah dipikir2 utk 17 thn kedepan ,
nilai benefitnya kurang bagus krn biaya sekolah anak pasti akan jauh
berlipat2 nantinya ,

maaf ya pak kepanjangan , kyk jualan aja ...
cuma buat info aja ,

Ria Febriany Arief
Australian Embassy
Defence Section