Sebetulnya, utk jaminan kepastian dana pendidikan anak, bisa pilih produk
Prueducash :

PRUeducash merupakan program asuransi jiwa yang khusus dirancang untuk
memberikan yang terbaik bagi pendidikan putra-putri Anda. Pada dasarnya
PRUeducash merupakan cara sistematis menyisihkan sejumlah dana untuk
mencukupi biaya pendidikan anak-anak Anda. Program ini dirancang untuk
menyediakan dana tunai pendidikan pada saat anak-anak Anda sangat
membutuhkannya. Anda berhak mendapat penyesuaian premi untuk polis dengan
nilai pertanggungan yang besar, serta manfaat pertanggungan Anda (orang tua
anak) dapat diperluas dengan tambahan Riders.

Jadi, ada kepastian dana pada saat anak masuk SD, SMP, SMA, Kuliah, smp
Kuliah th ke-8.
Disamping itu, masih ada tambahan benefit lainnya :
1. Jika anak dirawat di RS min 2 malam, akan mendapatkan biaya rawat inap
(per hari), ICU (per hari) dan biaya operasi (per tindakan). Utk ini, anak
diprotksi smp usia 65 th dan berlaku double cover (bila sudah di-cover
perusahaan, Prudential tetap akan membayar dengan menggunakan copy kwitansi
RS dan menunjukkan kwitansi aslinya).
2. Bonus Dana Pensiun Anak, yg cair ketika anak usia 50-65 th.
3. Jika anak meninggal/cacat tetap krn sakit, akan diberikan uang
pertanggungngan
4. Jika ortu terdiagnosa salah satu dr 18 penyakit kritis, maka stop
menabung, dan Prudential akan menabungkan sebesar Rp 500.ooo per bulan
sampai anak usia 18 th (dana tetap dapat diambil kapan saja sesuai
keperluan).

Untuk semua itu, premi mulai 300rb/bulan, selama 10 th saja.

Bila berminat/ada hal2 yg ingin ditanyakan bisa japri or email ke :
[EMAIL PROTECTED]

trims,
winda