pindah negara kemane pak ? emang diluar sono udah yakin banget bakal kagak ada
yg seperti ini ??
yg seperti dibawah ini mah dijamin dimana2x selalu ada........jadi kembali ke
diri kita sendiri aja deh.
( beruntunglah keluargaku yg notabene agamanya campur aduk ndak ada yg fanatik
abis !! )
jadi ya damai-damai aja tuh !

Salam damai,
Rahma

                      "Auliya Syafril"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      ia.com>          To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                                       cc:

                      04/16/2004 12:06 Subject:

                      PM                       RE: [balita-anda] SALING MEMBANTU DALAM
KASIH
                      Please respond

                      to balita-anda

Saya bingung mau ngomong apa pak? Sebener-benernya eneg' juga
dengeernya... Tapi musti gmana? Pindah negara aja kali ya?

Aya Syafril
Office Coordinator
ANTS  & TACTICAL Indonesia