        From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Monday, April 19, 2004 11:40 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] anak takut  di lingkungan asing

        Ya mungkin karena jarang keluar juga bisa pengaruh anak ga pe-de
ketemu
        orang banyak dan asing.

        Tapi kalo lagi bad mood, juga bisa bikin anak rewel kok. Karena dia
sendiri
        emang lagi ga enak badannya dan perasaannya.

        Kalau mau dimasukkan ke baby class... bagus juga karena bisa
membantu untuk
        beradaptasi dan belajar bersosialisasi.
        Asal programnya ga bikin anak be-te dan cenderung memaksa yang
semestinya
        belum waktunya untuk dia pelajari.

        salam,
        mama Bryan