From: umbar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 19, 2004 2:52 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bagaimana cara menyimpan ASI...?

Dear All,

Bulan depan aku sudah mau masuk kerja lagi. Aku ingn ASI eksklusif tetap
berjalan dengan baik. Tempat/wadah apa yang bagus untuk menyimpan ASI
dalam watu lama...? dan butuh berapa tempat/wadah agar si bayi tetap
minum ASI sepanjang hari...? oh iya bayiku berumur 2 bulan.

Terima kasih atas sharingnya.

Salam,
Junaidil