ASI hasil perahan bisa disimpan di botol2 susu bayi atau di gelas tupperwaer
(gelas dg tutup rapat) kmdn simpan di kulkas.. ASI di dlaam kulkas tahan
2x24 jam.. di dalam frezzer tahun sampai 3 bulan.. ASi di luar (udara biasa,
suhu kamar) tahan sekitar 6-8 jam...

saat meminumkan ASI tsb ke bayi tuang ASI secukupnya sesuai perkiraan
kebutuhan bayi....sisanya langsung disimpan di dlm kulkas lagi....
ASI yg akan dikonsumsi cukup direndam dalam air panas... jangan direbus....

demikian smg membantu....

kalo perlu informasi yg lebih detail lagi..insya Allah siap membantu..