Dear Mamanya Naila
Mengenai obat2 batuk pilek itu,..kalau saya sih sudah terbiasa memberi anak2 saya obat
Fenistil untuk obat pilek dan                Mucopect untuk obat batuknya,..menurut
saya obat ini cukup manjur..makanya saya selalu sedia di rumah...
tapi saya pernah juga dokter memberi merek lain..tapi ternyata anak saya tidak cocok
malahan tidurnya jadi gelisah dan    rewel..makanya sekarang saya tidak berani coba2
yang lain...pernah juga coba obat Triaminic Pilek dan Batuk..tapi sudah
seminggu pileknya ngga sembuh2 juga...akhirnya ya balik lagi ke Fenistil.
Gimana dengan Mamanya Naila...apakah ada keluhan atau efek2 lain setelah memberikan
anak2 dengan obat Celestamine dan Toplexil?

Terra Riswandari
Good Housekeeping Magazine (Indonesia)
Wisma Chita Kirana Lt.3
Jl. Lombok 73 Jakarta 10350