From: "Amalia Maya Fitri" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, April 20, 2004 10:02 AM
Subject: [balita-anda] Let's talk about CELESTAMINE & TOPLEXIL

Met siang semuanya...

Seperti biasa ada yang pengen ditanyakan nih. Mudah2an aja, ada yang mo
nanggepin, ngasih saran dll.
Selama ini sudah sangat banyak dibahas tentang obat batuk and pilek, macam
NIPE, MUCOPET, BISOLVON dll di BA tercinta kita ini.
Tapi justru DSA anak2 saya belum pernah kasih resep itu, kalau anak2 saya
(Naila or Reyhan) kena "Common Cold".
Biasanya justru dikasih CELESTAMINE (apabila pilek saja) atau TOPLEXIL
(apabila pilek+batuk).
Ada yang punya pengalaman dgn obat2 ini ?

Thanks before

Mamanya Naila+Reyhan