From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 21, 2004 10:16 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] help... help...Mengatasi Sembelit pada bayi ?

Dear Moms,
Bayi saya Feriska baru berumur 30  hari ... tadi malam  agak rewel dan
gelisa,  menurut Bundanya,  feriska  udah 3 hari enggak BAB,  setelah saya
tanya- tanya, ternyata udah seminggu ini feriska diberi pisang. tadi pagi
udah saya omongin jangan diberi pisang lagi sampai usia  4 bln,  obat
pencahar apa yang  bagus untuk bayi ? mohon bantuannya

Thank's
Ayahnya Feriska yang lagi bingung