Duh kasihan Feriska baru 30 hari udah dikasih pisang...pencernaannya belum
kuat tuh Pak. Lebih baik ASI aja, usahakan semaksimal mungkin ASI thok sampai
umur 4 atau 6 bulan yang terbaik ya 6 bulan! Baru setelah itu makanan
tambahan. Dan setau saya pisang kurang baik buat pencernaan, getahnya bisa
bikin sembelit. Yang dewasa aja bisa sembelit gimana bayi umur sebulan.
Hentikan pemberian pisang, bundanya Feriska banyak makan sayur, buah-buahan,
minum susu dan air putih banyak buat nambahin ASI untuk Feriska.