Hi Moms & Dads

Sebelumnya saya mo ucapkan terima kasih dulu buat ibus dan bapaks yang kemaren sudah
share tentang CELESTAMINE & TOPLEXIL. Maaf saya tidak sebutkan satu persatu. Tapi
Alhamdulilah, kesehatan ke-2 buah hati saya mulai berangsur baik. Si sulung Naila
tinggal batuknya (pileknya sudah tak ada), si kecil Reyhan tinggal pileknya sedikiiit
lagi. Mudah2an buah hati kita semuanya sehat. Amiiiin.

Sering sekali di bahas di milis kita tercinta ini, tentang mengenalkan bacaan sedini
mungkin pada anak2 kita. Jadi tema itu nggak perlu dibahas lagi yaa, tapi saya punya
pertanyaan, mulai usia berapa anak mulai dikenalkan pada pinsil warna, crayon dan
spidol utk mewarnai? Karena di usianya yang sekarang, Reyhan (16 bulan) sudah mulai
suka mengambil pinsil warna kakaknya dan mulai "menarik garis", membuat benang kusut
dsbnya. Biasanya media yang dia gunakan, lantai :-) sebelum kemudian saya kasih kertas.

Ada moms & dads yang punya pengalaman, memperkenalkan kegiatan mewarnai pada buah
hatinya? Pada usia berapa? Bgmana dengan spidol dan crayon, yang tertinggal di tangan.
Walaupun sudah diawasi, tapi siapa tahu kita kecolongan, karena Reyhan juga sedang
hobi memasukkan tangan ke mulut, termasuk pinsil warna/crayon/spidol yang sedang
dipegangnya.

Maaf kalau kepanjangan

Mamanya Naila+Reyhan

Kirim email ke