From: "Amalia Maya Fitri" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, April 21, 2004 12:40 PM
Subject: [balita-anda] Batita mulai mewarnai

Hi Moms & Dads

Sebelumnya saya mo ucapkan terima kasih dulu buat ibus dan bapaks yang
kemaren sudah share tentang CELESTAMINE & TOPLEXIL. Maaf saya tidak sebutkan
satu persatu. Tapi Alhamdulilah, kesehatan ke-2 buah hati saya mulai
berangsur baik. Si sulung Naila tinggal batuknya (pileknya sudah tak ada),
si kecil Reyhan tinggal pileknya sedikiiit lagi. Mudah2an buah hati kita
semuanya sehat. Amiiiin.

Sering sekali di bahas di milis kita tercinta ini, tentang mengenalkan
bacaan sedini mungkin pada anak2 kita. Jadi tema itu nggak perlu dibahas
lagi yaa, tapi saya punya pertanyaan, mulai usia berapa anak mulai
dikenalkan pada pinsil warna, crayon dan spidol utk mewarnai? Karena di
usianya yang sekarang, Reyhan (16 bulan) sudah mulai suka mengambil pinsil
warna kakaknya dan mulai "menarik garis", membuat benang kusut dsbnya.
Biasanya media yang dia gunakan, lantai :-) sebelum kemudian saya kasih
kertas.

Ada moms & dads yang punya pengalaman, memperkenalkan kegiatan mewarnai pada
buah hatinya? Pada usia berapa? Bgmana dengan spidol dan crayon, yang
tertinggal di tangan. Walaupun sudah diawasi, tapi siapa tahu kita
kecolongan, karena Reyhan juga sedang hobi memasukkan tangan ke mulut,
termasuk pinsil warna/crayon/spidol yang sedang dipegangnya.

Maaf kalau kepanjangan

Mamanya Naila+Reyhan