From: Nur, Alam <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, April 21, 2004 1:37 PM
Subject: [balita-anda] OOT - HAPPY BIRTHDAY BUAT IBU KITA KARTINI - PAHLAWAN
EMANSIPASI KAUM WANITA

Dear Moms,

Hari ini sebenarnya hari yang bersejarah buat para moms sekalian ( terutama
wanita karier ). karena pada tanggal 21 April beberapa tahun yg lampau telah
lahir seorang pejuang yang telah berhasil mengangkat harkat, derajat serta
martabat kaum wanita di Indonesia....ya..beliaulah ibunda kita RA KARTINI.
karena beliau jugalah saat ini hingga detik ini para moms sekalian sudah
bisa duduk sejajar dengan para Dads sekalian baik dalam bidang ekonomi,
politik, sosial budaya dan keamanan....nah...saya heran di saat hari yg
bersejarah ini kenapa ya para moms sekalian gak ada yg mengingatkan tentang
kelahiran beliau yg sudah berjasa ( secara tak langsung ) kepada moms
sekalian sehingga saat ini sudah bisa duduk santai di belakang meja
kantornya???? padahal beliau juga BALITA lho dulunya!!!! saya mo tanya dgn
moms sekalian ( siapa tau nih )... ada yg pernah baca buku gak ya tentang
sejarah beliau dalam mendidik anak-anaknya...kalo ada di sharing
dong!!!!!!!!!!

satu lagi nih......
saya mo tanya buat moms sekalian; 'EMANSIPASI' seperti apa yah yang
kadangkala di tuntut dari kaum 'HAWA' thd pria?????????

regards,
alampapanyaLuthfi

This communication is for use by the intended recipient and contains
information that may be privileged, confidential or copyrighted under
applicable law.  If you are not the intended recipient, you are hereby
formally notified that any use, copying or distribution of this e-mail,
in whole or in part, is strictly prohibited.  Please notify the sender
by return e-mail and delete this e-mail from your system.  Unless
explicitly and conspicuously designated as "E-Contract Intended",
this e-mail does not constitute a contract offer, a contract amendment,
or an acceptance of a contract offer.  This e-mail does not constitute
a consent to the use of sender's contact information for direct marketing
purposes or for transfers of data to third parties.

 Francais Deutsch Italiano  Espanol  Portugues  Japanese  Chinese  Korean

            http://www.DuPont.com/corp/email_disclaimer.html