Pakai chloromfecort, dioles tipis2 aja.....

Salam,
Fenty

-------Original Message-------

Date: 21 April 2004 17:11:52
Subject: [balita-anda] pls help..anak saya kena ruam popok

dear mom's & dad's

salam kenal..saya bundanya virni (10 bln)
sejak 2 hari yang lalu anak saya kena ruam popok, padahal saya hanya memakaikan pampers pada waktu malam hari atau pada saat bepergian...mungkin karena kulitnya sangat sensitif. Sudah saya pakaikan salep bepanthen dan bedak salisil tapi sampai hari ini malah tambah merah ...
sekarang saya jadi ngak pernah memakaikan pampers lagi pada anak saya..
minta tolong sharing obat lain atau yang traditional juga ngak 'pa2 untuk ruam popok.

terima kasih