From: silvana 79 [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 21, 2004 5:11 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] pls help..anak saya kena ruam popok

dear mom's & dad's

salam kenal..saya bundanya virni (10 bln)
sejak 2 hari yang lalu anak saya kena ruam popok, padahal saya hanya
memakaikan pampers pada waktu malam hari  atau pada saat bepergian...mungkin
karena kulitnya sangat sensitif. Sudah saya pakaikan salep bepanthen dan
bedak salisil tapi sampai hari ini malah tambah merah ...
sekarang saya jadi ngak pernah memakaikan pampers lagi pada anak saya..
minta tolong sharing obat lain atau yang traditional juga ngak 'pa2 untuk
ruam popok.

terima kasih