From: Diah / Surabaya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 21, 2004 11:02 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Ingin punya anak Cowok

Hello Moms and Dads ,

Mohon informasinya , ada sepupu saya anaknya tiga cewek semua and rencana
punya anak satu lagi , tapi pengin laki - laki katanya.
Mungkin bisa sharing gimana caranya untuk dapat bayi cowok  ( tentu dengan
ridho and rahmat Allah SWT ya ) .
Apa bener harus banyak makan daging , soalnya sepupu saya nich punya
hipertensi .

Thanks in advance for kind assistance

Tks n B 'Rgds
Diah