From: bundadiva [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, April 22, 2004 9:03 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Alternatif Jakarta ke Tangerang

slamat pagi juga pak... moms & dads...

aduh... bener ya... ngantuk beraatt... nih...

semalam kejebak macet total & banjir di grogol (dari citraland - semanggi 3

jam). jam17.30 keluar kantor jam 22.30 baru nyampe depok...

huaahhh.... kepala berat, idung mampet, badan pegel2...

tapi yg seru... sebagian besar warga kantor saya belum datang, mungkin dapet

pengalaman yang seru juga ya.... gimana nih bapaks-ibus yg lain....???