Mbak Winda,

kayaknya ga masalah deh w/p telat selama ga berhubungan dulu dgn suami.
dulu klo aku telat suntik paling kakaku yg bidan tanya "lu udah
berhubungan lom? klo belum yah ga masalah. klo sama bidan or dokter
lain pasti kena marah.. hehe tapi, klo selama telat suntik mbak
udah berhubungan yahh kemungkinan hamil pasti ada. biasanya klo telat
gitu kitanya di tespack dulu, di cek hamil apa ga baru di suntik KB.

itulah resikonya klo suntik. suka telat. dulu aku jg sering telat,
tapi sekarang ga lagi karna aku nyuntiknya di rumah. suami yg
suntikin (udah di training lho sama my sis/bidan).

semoga sharingnya membantu.

--
Best regards,
Angina's Mom                             mailto:[EMAIL PROTECTED]

WALPH> moms...
WALPH> mau nanya dikit nih
WALPH> harusnya tgl 22 kemaren aku suntik ulang KB yang 3 bulanan, .....
WALPH> nah berhubung anakku lagi sakit jadi aku nggak bisa ke dsog....
WALPH> rencanaku sih nanti sabtu di hermina jtnegara sini.....
WALPH> kira2 ada efek sampingnya nggak yah ???? katanya malahan kalo kayak gini
WALPH> hormonnya lebih
WALPH> subur, jadi kemungkinan untuk hamil lagi malah besar.. walau kita udah
WALPH> suntik lagi....
WALPH> bener nggak sih,.....

WALPH> pls sharingnya moms.

WALPH> Winda Adjizar
WALPH> PT. Primatama Karya Persada
WALPH> PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office
WALPH> Mail to : [EMAIL PROTECTED]