mbak,....
pake cotton bud yg kecil aja trus di kasih baby oil
dibersihinnya waktu anaknya tidur, di puter2 aja cotton budnya dengan sangat
perlahan
tapi jangan dipaksa ya, ntar kotorannya malah lebih masuk kedalam
jangan terlalu dalam masukin cotton budnya, setiap lubang hidung harus pake
cotton bud yang baru
jangan dipake bekas hidung yg sebelah ya mbak,.....

untuk kotoran kan susah nyedotnya, tapi coba aja, pake alat khan ??
jangan di sedot pake mulut kita ya bu,...
tidak menjamin mulut kita bebas kuman khan ???

semoga bermanfaat ....
salam
Ummi Ramzi

Winda Adjizar