Mbak Yuli,

Coba deh dengan kapas yang digulung lancip kemudian dibasahi dengan air hangat &
diperas airnya (kapasnya jangan terlalu kering dan jangan juga terlalu basah).
Kemudian digunakan untuk membersihkan kotoran hidungnya. Diulangi lagi, sampai
kotorannya lepas dengan menggunakan kapas yang baru.

Lebih baik lagi kalau sebelum mandi gunakan cara seperti di atas untuk membersihkan
mata dan hidung. Hanya kalau untuk mata, kapasnya saya bentuk bulat-bulat. Saya selalu
sediakan stok kapas gulungan tersebut yang dimasukkan di wadah tertutup dan wadah
untuk air hangat di dekat box.

Kalau cutton buds + baby oil, biasanya saya gunakan untuk membersihkan telinga.

Semoga membantu,

Ibunda Berryl, Dhilla & Rio