teman-teman,

kebetulan sedang berdiskusi tentang pemanfaatan VCD bagi anak-anak untuk belajar, saya ingin sharing tentang sebuah program yang menurut saya akan bermafaat bagi anak-anak kita.
Mohon maaf kalau terkesan sedang "menjual", tapi saya pribadi tidak berjualan produk ini, namun hanya sekedar sharing saja.

program tersebut dikeluarkan oleh timelife untuk anak-anak mempelajari bahasa inggris secara multimedia. program ini memanfaatkan media buku, CD Audio, CD ROM, dan VCD disamping juga disediakannya buku panduan bagi orangtua untuk memaksimalkan pemanfaatan program ini untuk anaknya.

informasi lebih lengkap bisa dilihat di websitenya www.english-time.com atau bisa juga menghubungi mbak Meike di 0812.990.9509

saya melihat program ini sangat powerful bagi anak-anak dan bahkan juga bagi kita sendiri sebagai orangtua.

Siswono
**   BEenusian-SISFO GROW with PRIDE tobe EXCELLENCE   **
Jurusan Sistem Informasi - Universitas Bina Nusantara