From: dhiedhie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 12, 2004 2:57 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Butuh FLASH CARD SERI PERTAMA

Anargya's mommy,

Moms, FC yang dimaksud itu hanya ada gambar2nya
Plus dengan namanya yach dan bentuknya kartu2
Agak besar yach??kalau benar, saya pernah beli 2 hari lalu
Sama seperti yang moms maksud[judul besarnya juga FC]
Tapi gak tau apakah sama penerbit atau gak. Yang pasti
Saya dapat di Toko buku depan Sogo Supermarket di Kelapa
Gading Mall. Saya beli yang semuanya gambar buah2an...
Memang sich masih ada beberapa macam lagi.

Maaf yaa..kalo yang dimaksud berbeda.

-Bunda Dextra-