Saya malah udah bulannya baru placenta tutup jalan lahir sebelumnya
posisi baby malah bagus hanya masuk 7 bln posisi kepala sdh dibawah
sekali sampai dokter takut keluar tidak boleh banyak jalan khususnya
naik/turun tangga. Dan pada minggu ke 39-40 tengah malam pecah ketuban
dan flek tapi tidak ada kontraksi sama sekali serta pembukaan.
Dan setelah di USG itu placenta tutup jalan lahir dan harus di ceaser

Sekarang kan masih hamil muda jadi dilihat saja perkembangan selanjutnya
mana tau bisa berubah posisi, soalnya si kecil di dalam perut masih
longgar dia masih bebas bergerak ria.

Salam,
Mami Darryl & Darren