Tahu darimana mbak anak umur 3,5 thn kena sinusitis? Apa pernah di CT Scan?/

Thx,
Fenty

-------Original Message-------

Date: 13 Mei 2004 11:29:17
Subject: RE: [balita-anda] Terapi Sinusitis

anak saya, 3,5 th juga kena sinusitis, harus terapi 6x, dikasih antibiotik cefspan syrup sama racikan: ephedrine, nonflamin capsul, bisolvon, romilar.dipegang dr. marseno graha medika.

seperti sinus pada anak saya karena sebelumnya sudah 3 kali batuk pilek, setiap kali selama 3 mi baru sembuh. waktu itu dipegang dr. sander, hanya dikasih triaminic, bricasma dan silomat selama 2-3 mi. setiap sembuh, hanya sehat 3 mi, trus sakit lagi.
akhirnya mi lalu saya pindah ke Dr. marseno, oleh dia langsung suruh photo rongten hidung.

betul perkiraan si dr marseno itu, anak saya kena sinus krn secondary infection dan alergi juga.

saya tertarik pengobatan si hembing, boleh Mbak Titin bagi cerita lengkap pengalamannya?

thanks