From: indri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 07, 2004 2:37 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] obat ibu sakit, anak sdg menyusui

mom's & dad's

Saya sedang menyusui anak saya yg msh berumur 2 mg, skrg saya sedang
sakit meriang ( tidak enak badan ), kepala pusing & sedikit flu.
Saya bingung, saya boleh gak ya, minum obat ? contohnya Panadol / yg
semacamnya atau mom's & dad's tau tidak obat yang tidak membahayakan
anak saya, karena saya kan masih menyusui ? Terima kasih sebelumnya atas
jawaban dan sharingnya

rgds

Indri