Kalau pengalaman saya juga begitu, waktu baru melahirkan dan menyusui, badan
rasanya meriang, gak enak deh pokoknya, mungkin itu karena baru pertama
menyusui dan kita nggak bisa istirahat kalo malem pasti kebangun. Aku sih
nggak ke dokter hanya banyak2 minum air putih dan sebisa mungkin istirahat
(kalau pas bayinya tidur, kita ikut istirahat).
Semoga bermanfaat ya, sori kalo nggak membantu

Salam,
mamanya Gusti