Mbak Helen, saya juga mau dong no telp.nya, buat jaga2 kalo perlu bs
lagi... via jalum ya, pasti banyak yg mau juga

mamanya callis

"Helen" <[EMAIL PROTECTED]>
05/07/04 12:24 PM
Please respond to

cc

Subject
RE: [balita-anda] Baby Sitter

Mommy Indra,

Kalo saya, ambil BS dari yayasan Theresia di Bogor.
Ini yang kedua. Dulu waktu anak pertama juga ambilnya disana.
Pengalaman sih, pengelola yayasannya juga bener, dalam arti...gak
diboong-in.
Kalo minta yang pengalaman, pasti ya dikasih yang pengalaman.
Mnt si Bapak-nya, yang ngelatih BS yang belum pengalaman ya istri-nya
sendiri.
Dan lagi BS-BS yang dari situ, si bapak kenal semua. In case ada apa2, si
bapak tahu rumah/keluarganya si BS.
Kalo mommy indra mau, nanti di rumah saya cari-in no telp.nya.

Rgds,

Noel&Alina's Mom

On 5/7/04 at 9:51 AM [EMAIL PROTECTED] wrote:

>Mommy Indra saya sarankan jangan ambil disana terus terang pengelolanya
>kurang baik karena kita dan pekerjanya ditipu saya sudah kapok 3 kali
>dikibulin dan kasihan pekerjanya juga dikibulin. Saya pernah ambil si
>pekerja bilang kalau dia dijanjikan akan disalurkan ke Apotik ternyata
jadi
>BS dia tidak bisa dan akhirnya pulang. Jangan deh,...kasihan anaknya.
Tapi