From: Ira <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Sunday, May 02, 2004 8:45 PM
Subject: Re: [balita-anda] alergi makanan ?? (help !!!!)

> Mbak, mendingan di bawa ke dsa aja jgn sembarang ngasih obat. Kalo anaknya
gak rewel atau terganggu sebaiknya di tunggu aja dulu sambil nginget2 tadi
makan apa. Maaf kalo kurang berkenan.

> Yenny <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Dear moms and dads,
>
> Ada yang bisa bantu nggak ya ?? Aku lagi bingung nih, tadi pagi Justin
tiba2 tangan, kaki dan pantat penuh dengan bercak2 merah dan barusan aku
telp ke rumah katanya tambah banyak. Tapi badannya nggak panas. Mungkinkah
penyebabnya alergi dgn makanan atau kena sesuatu yang lain. Harus dikasih
obat apa ya ?? Please help.....