Title: RE: [balita-anda] alergi makanan ?? (help !!!!)

    Dear,

    mohon infonya...
    anak saya memang sudah sejak minggu panas dan selasa sudah periksa darah semua normal (leu-hb-eri-trombo-hema), kemudian sp kemarin malam masih turun naik... tp sejak jam 12 malam tadi sp pagi ini dia sudah sama sekali tidak panas maupun hangat...  posisi suhu juga udah ga lebih dari 37, telapak tangan tidak teraba hangat alias sudah normal tp ada bintik2 merah di belakang kuping, punggung.

    apa bintiknya itu krn efek panas keluar atau dbd ya? aduuuh... saya jadi was was lagi nih.
    anakku perempuan umur 13 bln. apa harus ambil darah lagi hari ini untuk memastikan ya? tapi aku takutnya dia lemes kalo diambil darah.. krn dia pasti jerit2 (waktu selasa dia diambil darah pada temp 38,3 stlh diambil darah ngga lama tempnya malah jadi 39 lebih).. aku jadi khawatir kalo diambil darah hari ini dia jadi malah panas lagi.... mohon sharingnya ya bu....

    thanks

Disclaimer: This email has been scanned by Indosat VirusWall system !!!

Indosat Mail Administrator