Mbak Indri,

kalau anda sedang dalam kondisi hamil lebih baik jangan konsumsi obat-obatan
dulu....apalagi antibiotik. Dulu waktu saya hamil dan flu berat saya hanya disarankan
istirahat yang cukup, makan makanan bergizi dan banyak minum (air putih hangat, susu
dan juice buah terutama apel, kiwi, jeruk dan
jambu merah).

Obat saya selama flu berat paling cuman air lemon hangat + madu doang....minum vitamin
seperti CDR, Ester C juga membantu..kalau sakit kepala parah, sejauh yang saya ketahui
Panadol biru masih aman untuk dikonsumsi ibu hamil.

Konsultasikan dengan Dsog anda ya mbak sebelum mengkonsumsi obat apalagi antibiotik
takutnya pengaruh ke janin karena saudara saya punya pengalaman yang akhirnya dia
sesali seumur hidup dengan mengkonsumsi obat flu sembarangan karena emang akhirnya
yang jadi korban anak.

Salam,
Dewi