From: Luluk Lely S. I. Dh. [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 21, 2004 1:53 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] makanan tambahan ASI

Mamanya Nabil,

Kenapa gak ASI saja sampai usia 6 bulan aja, mbak ?
Kan WHO sudah mengeluarkan statement resmi bahwa ASI eksklusif untuk
bayi
s/d umur 6 bulan sangat dianjurkan.
Di lain pihak dari segi medis, pada usia bayi 4 bulan sistem
pencernaannya
belum siap untuk menerima makanan tambahan selain ASI.
Atau sejauh ini ada masalah sendiri gak dalam menyusui nabil, mbak ?

Mamanya Alyssa

> Moms and dads
>
> Insya Allah tanggal 2 Juni besok Nabil sudah menginjak usia 4 bulan
> dari pengalaman2 moms apa sudah bisa diperkenalkan makanan tambahan
ASI